Ana Uhibbukum Fillah

Jumat, 02 April 2010

PROFIL KETUA RG AND KETUA RG Q_TA

KETUA RG

SHIDIQ AMIN

(Ketua RG)

SHIDIQ AMIN, lahir di GARUT,14 OKTOBER 1993, dia bercita-cita menjadi seorang ulama, so…dia hobinya membaca buku-buku fiqih,hadis,retorika da'wah,filsafah dll.beliau anak ke 5 dari 6 bersaudara dari pasangan Bpk.Ridwan dan Ibu.Dedeh

Cowo cakep+imut and kaleum ini (sepintas...he...he....)selalu berusaha untuk menggapai cita-cita, meskipun ada orang yang meragukannya untuk berhasil, tapi itu semua di anggap sebagai motivasi bagi dirinya untuk lebih fokus dan serius untuk meraih cita-citanya.

Dengan moto hidupnya :

_Hidup ini adalah keyakinan dan perjuangan dan takan berhenti sampai kedua telapak kaki kita menginjak syurga_

Yang selanjutnya .......

KETUA UG

EUIS FARIDAH

(Ketua Ug)

Nah…yang satuni adalah ketua UG nya, kalau di sekolah-sekolah lain ketua UG itu adalah ketua osis, tapi di kami di sebutnya Ketua UG, yaitu ketua dari santriwati (murid-murid perempuan).

EUIS FARIDAH begitu akrab nama panggilannya, dia lahir di GARUT, tanggal ,1993. Hobi dia Da'wah dan membaca, selain itu dia juga aktif mengajar di sekolah agama(MD) di kampungya kamancingan (Hebatkan..??), karna itu dia sering banyak bicara tapi tentunya yang bermanfaat.

Menurut dia ngajar anak-anak tu menyenangkan walaupun anaknya pada bandel-bandel semua, tapi merekalah yang membuat dia banyak senyum dan diapun merasa terhibur. Pokoknya terasa banget dech manfaatnya…! N itung-itung belajar mendidik anak, so kita kalau punya anak nanti dah pengalaman. Wah hebat bener ibu ketu…!!

Dia juga mempunyai motto hidup yang sangat luar biasa yaitu :

_Jangan pernah takut untuk mencoba, karena segala sesuatu hal berawal dari mencoba sampai akhirnya Anda sendiri yang menilai apakah Anda sudah mampu dalam bidang tersebut atau belum. Selain itu, dengan banyak mencoba Anda akan semakin tertempa untuk mampu menyelesaikan segala macam masalah yang Anda hadapi dalam bidang tersebut_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RG-UG PPI 96 BLOG's Fan Box

RG-UG PPI 96 BLOG on Facebook