Ana Uhibbukum Fillah

Rabu, 14 April 2010

NEW BOOK REALIZE_1...


Arba’in for Children

Aku hafal 40 hadits

Hal yang sangat dibanggakan orang tua dari anaknya bukanlah karena mereka memberikan emas permata, uang, kendaraan dan kemewahan, melainkan karena mereka mempersembahkan keshalihan.
Keshalihan anak kita-lah yang akan menyelamatkan sekaligus mengantarkan orang tuanya ke gerbang pintu kebahagiaan dunia dan akhirat. Anak yang shalih yang sesungguhnya-lah menjadi permata hati (qurrata a’yun) sebenarnya kebanggaan dan dambaan orangtua.
Karena inilah perlunya mendidik anak agar mereka menjadi waladin shalihin yad’u lahu, anak yang shalih yang senantiasa memohonkan yang terbaik bagi orang tuanya.
Buku sederhana ini, insya Allah akan bermanfaat bagi para orang tua dan para pendidik dalam rangka mendidik putra-putrinya agar benar-benar terarah dalam upaya menshalihkan putra-putri kesayangannya.
Buku ini berisi kumpulan empat puluh lima hadits Baginda Nabi populer yang sengaja disusun dengan muatan tarbiyatul aulad atau mendidik anak agar mereka menjadi anak yang shalih.
Ajarilah anak kita dengan hadist Nabi agar mereka lebih tahu ajaran Nabi, lebih mengerti akhlak Nabi, dapat meneladani akhlak Nabi, mengidolakan pribadi Nabi dan lebih mencintai Baginda Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam

By, Created. Abdurohim, M.Ag. Ikhwan Publishing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RG-UG PPI 96 BLOG's Fan Box

RG-UG PPI 96 BLOG on Facebook